Nurrul Radyva

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Suster Afit

Suster Afit

Ini cerita Suster Afit yang harus berpisah sementara dengan suami dan bayinya untuk merawat pasien corona.

.

Sudah lewat sepekan Suster Afit tinggal di Wisma Atlet Kemayoran untuk bertugas. Di tengah padatnya pekerjaan, ia menyempatkan diri memompa ASI untuk si buah hati. Tak hanya itu, Suster Afit juga membawa baju putranya demi mengobati rasa rindu karena tak bisa bertemu untuk sementara waktu.

.

Pengorbanan Suster Afit dan tenaga kesehatan lainnya tentu tak bisa dipandang sebelah mata. Mereka tak sekadar merawat pasien corona, tapi juga menjaga kesehatan keluarganya walau tak bisa bertatap muka.

.

Terima kasih untuk setiap waktu dan tenaga yang kalian korbankan demi melawan corona. Semoga selalu diberi kesehatan dan pengorbananmu akan dibalas beribu-ribu kebaikan ❤.

.

Yuk, kita bantu perjuangan para tenaga kesehatan dengan #dirumahaja agar penyebaran virus corona tidak semakin meluas. Kamu juga bisa ikut lindungi mereka dengan menyediakan APD dan makanan bergizi.

.

#perawat #tenagakesehatan #corona #viruscorona #kitabisa #orangbaik

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post